Laman

Selasa, 12 April 2011

Baru belajar

 Baru belajar? apa itu maksudmya? ya benar maksudnya tersebut saya baru belajar hal sesuatu yang baru yang pernah saya temukan dan saya liat, cie ileh. hahah. Harap maklum lah, baru belajar yang dimaksud dari title tersebut merupakan belajar dalam mengedit salah satu blog yang saya punyai ini, blog ini mungkin tidak berarti bagi yang melihat nya, blog ini dibilang SAMPAH pun aku tidak peduli, yang penting blog ini merupakan buatan ku sendiri dan tidak diganggu sama sekali dalam pembuatannya.

Belajar untuk mengedit blog ini, saya pun mencari berbagai sumber . terutama kepada anggota-anggota blogger yang saya cintai meskipun saya tidak dianggap lagi :'). Walaupun sedikit ilmu yang saya dapatkan dari blogger, tapi saya tetap mendapatinya dan saya tuangkan ilmu ini di dalam blogg ini. Tytytyty