Laman

Rabu, 13 April 2011

Kenangan

Masa-masa sekolah adalah masa-masa yang paling indah, terutama di SMA. namun, masa-masa tersulit pun datang dari masa SMA. mungkin, banyak suatu masalah-masalah yang tidak pernah dilupakan pada saat SMA hingga sampai sekarang,.

Walaupun aku masih anak SMA yang baru duduk dibangku kelas X, namun aku pun telah pernah, ataupun mempunya kakak kelas XII , yang sangat menyayangi kami dan melindungi kami apabila kami dalam keadaan yang tidak mengenakkan, kakak kelas XII sangat cocok untuk sharing apabila dari anak kelas sepuluh sedang mempunyai masalah. 

Banyak hal-hal yang menarik didapatkan dari sikap-sikap kakak kelas yang waduh gak bisa dibilang lah, aneh-aneh semua. hihihi.. namun, semua keanehan itu memilki makna masing-masing bagi kakak kelas itu sendiri. Seperti contoh, kakak Tagor , kak tagor ini merupakan anak dari mam blabla. kak tagor memiliki sifat yang bisa mengidupkan kekosongan yang terjadi pada saat orang lagi serius,kak tagor sendiri merupakan kakak asuh ku di PKS, Kami semua gembira bila ada dia, karena dia tidak pernah bisa serius. I THINK. :).
Kemudian wah, banyak lagi lah, itu merpuakan salah satu dari anak-anak kelas XII yang aneh. hihihi

Oh ya, pada minggu depan ini, kakak-kakak kami akan mengikuti ulangan nasional , yah ulangan nasional yang gak tau apa gunanya tersebut, kami mengharapkan agar kakak-kakak kami dibukakan pintu hatinya lebar-lebar oleh ALLAH SWT agar bisa menjawab dengan lancar dan tenang soal-soal ulangan tersebut. dan kami mendoakan agar kakak-kakak kelas XII semuanya LULUS dengan nilai yang MEMUASKAN, kami mengharapkan semua itu agar terkabul oleh allah, oh ya satu lagi, setelah lulus dari SMA N 5, kami juga mengharapkan kakak kelas kami agar diterima di perguruan Tinggi Negri yang di favoritkan.

kami semua merindukan kakak-kakak kelas apabila sudah lulus dari SMAN 5 dan keluar dari SMA tersebut, agar nggak sungkan-sungkan untuk mampir dan bertemu kami lagi.